0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Tahun 2018 sudah akan berakhir dan para pengamat mode sudah melakukan prediksi trend aksesoris kalung di tahun 2019 yang akan datang. Aksesoris apa yang paling populer? Tentu saja, perhiasan aksesoris untuk leher.

 

Kalung dari bahan manik-manik, berbentuk chokers, dan berbagai panjang dan ukuran kalung yang bisa Anda pilih tergantung jenis baju dan selera Anda. Ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda tentukan. Tapi mengapa mereka begitu populer? Saya pikir ini adalah pertanyaan penting dan terutama bagi para perancang perhiasan dan aksesoris.

 

Hal tersebut karena kalung adalah  perhiasan yang bisa masuk di dalam suasana dan model baju apa saja, terutama saat ini bahkan choker pun sudah bisa di padu padankan dengan baju kantor atau baju formal untuk gaya bisnis. Kalung yang natural seperti kalung tanduk bahkan bisa di padu padankan dengan baju dan suasana apa pun. Lalu kalung apa yang akan trend di tahun 2019 ?

 

Trend Aksesoris Kalung di 2019

1.Choker

Seberapa sering kita mendengar dari orang-orang bahwa mereka sudah bosan dengan choker, dan kalung trendi ini harus tetap di tahun 90-an. Tapi itu adalah aksesori yang memberi jalan kepada tren baru yaitu  kalung choker dalam bentuk kerah. Saat ini,  choker yang dimodifikasi telah menjadi lebih banyak dan cocok di gunakan bahkan pada acara malam hari tidak  hanya untuk acara kegiatan sehari-hari saja.

Modelnya akan tetap masih melekat erat di leher, tetapi sekarang ukurannya menjadi lebih lebar sehinga sebelum musim semi atau musim panas 2019 kita sebaiknya sudah  mendapatkan setidaknya satu kerah choker baru.

 

Kalung choker yang terbuat dari pita lebar, atau di padu dengan  logam, rantai, atau kulit asli akan tampak menarik. Memakai permata juga memungkin cocok di padu padankan  dengan pakaian apa pun. Tetapi penting di perhatikan untuk tidak berlebihan dalam menunjukkan model sisi glamor dengan suasana  yang mendukung.

 

Misalnya, saat mengenakan pakaian olahraga untuk jalan-jalan, Anda bisa mengenakan choker yang dibuat dari bahan yang lebih nyaman seperti tali, bahkan dari kain atau kulit. Bahan choker lain seperti choker renda dengan beberapa batu dan liontin akan menjadi pilihan aksesori yang bagus untuk liburan atau pesta, namun tidak cocok untuk di pakai untuk acara olahraga. Salah satu desainer  yang

Sebelumnya tidak pernah membuat koleksi aksesoris dengan model choker, kini mulai mendesain choker.

trend aksesoris kalung

 

Trend Aksesoris Kalung di 2019 lainnya

  1. Gothic Chic

Gothic chic adalah trend dekoratif yang merupakan hasil dari pengaruh budaya punk dan grunge. Mungkin, di tahun 90-an kalung seperti itu muncul dengan gaya monokrom. Sehingga, tujuan kalung tersebut untuk memanjakan penampilan yang terlalu gagah dan konservatif.

Kini merek mewah sudah mulai memasukkan gaya gothic chic. Direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele adalah salah satunya. Ia memadukan beberapa palet dalam gambar yang sama. Warna-warna utama dari koleksinya adalah pink, hitam, hijau dan putih. Dan, tentu saja, aksesori dengan kesan gothic chic, kalung dalam bentuk salib, kaus kaki neon terang, sarung tangan tinggi, kacamata hitam-putih, dan wig tebal.

trend aksesoris kalung

 

3.Pendant dengan arti simbolis

Kalung pendant dengan ukuran kecil kembali digunakan oleh para fashionista yang menyukai gaya yang simple namun tetap menggunakan desain simbolis. Salah satunya adalah merek mewah Christian Dior dengan koleksi perhiasan kalung trendinya yang berbentuk rantai sudah seharusnya muncul di kotak perhiasan anda karena merupakan trend aksesoris kalung di 2019 mendatang.

trend aksesoris kalung

 

Bagikan ini: