0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Yasmina Rossi lahir pada tahun 1955 di Perancis. Ia menjalani masa tumbuh kembangnya di Pulau Corsica, sebuah pulau yang terletak di Laut Mediterania dan masih merupakan bagian dari Perancis. Meski telah menginjak usia 63 tahun, Yasmina hingga kini masih terlihat cantik dan bugar.

 

Wanita cantik awet muda ini berprofesi sebagai model dan aktris. Ia juga seorang yogi dan pecinta pantai. Oleh karena kecantikannya, tak jarang Ia mendapati momen ketika seseorang yang tidak dikenal menghampirinya dan mengungkapkan kekagumannya terhadap kecantikan yang dimiliki oleh Yasmina Rossi.

 

Model dan aktris perancis ini memiliki aura kecantikan yang mencolok namun ringan, sehingga mudah membuat para wanita dan pria terpana melihatnya. Bagaimana tidak, kecantikannya yang alami dipadu dengan bentuk tubuh ramping dan kulit yang berkilau. Belum lagi rambut panjangnya yang menjuntai indah berwarna keperakan dan hanya sedikit kerutan yang terlihat di usia kepala enam. Orang yang melihat mungkin akan sulit percaya mengetahui usia sebenarnya.

 

Yasmina mengatakan bahwa rahasia kecantikannya terdapat pada gaya hidup sehat yang dijalaninya, termasuk makanan organik, sedikit aktivitas fisik, dan menggunakan minyak alami. Tiga hal tersebut bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan dan dapat diterapkan oleh siapa pun.

 

Sejak Ia tinggal di tempat Ia dibesarkan, Corsica, Yasmina selalu mengonsumsi makanan berbahan organik. Ia sudah menjalani kebiasaan tersebut sejak masih remaja, bahkan jauh sebelum hal itu menjadi tren seperti saat ini. Yasmina menekankan bahwa gaya hidup sehat itu sangat diperlukan bagi tubuh manusia. Ia hanya memakan produk organik segar (sayuran, buah, kacang, telur, dan ikan) dan selalu menghindari konsumsi obat-obatan.

 

Baginya, air, yoga, dan makanan organik yang dimasak sendiri telah memenuhi kebutuhan gaya hidup sehatnya. Tidak lupa pula untuk selalu hidup di tempat yang dapat memberi kedamaian, seperti tempat tinggal yang bermandikan cahaya dan pemandangan laut. Menjalani kehidupan dengan cara sendiri, melakukan hal yang diinginkan dan di waktu yang diinginkan merupakan kebutuhan dasar yang diperlukan oleh Yasmina.

 

Yasmina tidak pernah melakukan diet yang menyiksa. Ia juga tidak mengonsumsi makanan kemasan dan selalu setia pada alpukat. Buah ini memang terkenal dengan khasiatnya yang mampu menyehatkan tubuh. Kandungan vitamin B5, vitamin K, asam folat, vitamin B6, potasium, vitamin E, dan vitamin C yang ada pada buah alpukat dapat membantu mengurangi kolesterol dan lemak perut.

 

Kebiasaan makan sehat juga diterapkan Yasmina dengan tidak mengonsumsi minuman bersoda atau jus buah kemasan karena jus tersebut biasanya terlalu banyak kandungan gulanya. Sejak menopause, Ia pun berhenti meminum alkohol. Metode unik lain yang biasa dilakukan Yasmina adalah menambahkan minyak kelapa dan kuning telur ke dalam kopi hitam organiknya.

 

Perihal merawat kulit dan bagian tubuh lainnya, Yasmina selalu mempercayakannya pada produk-produk berbahan alami. Alih-alih memakai produk kecantikan berbahan kimia, Yasmina lebih memilih memberi nutrisi pada kulitnya dengan minyak, baik dari dalam maupun dari luar.

 

Meski tinggal di daerah pantai dan memiliki rutinitas berjemur, Yasmina tidak pernah menggunakan krim sunscreen. Ia menggunakan minyak untuk melembapkan kulitnya. Yasmina juga rutin mengeksfoliasi tubuhnya sebanyak seminggu sekali menggunakan gula halus yang dicampurkan dalam virgin oil.

 

Kenyataannya, Yasmina sering bereksperimen dengan berbagai jenis minyak organik, dari yang klasik hingga yang eksotis. Ia selalu menemukan kepribadian yang unik dari setiap hasil eksperimennya tersebut.

 

Perawatan rambut pun dilakukan Yasmina menggunakan bahan-bahan alami. Rambutnya berubah keperakan sudah semenjak Ia berusia 12 tahun dan Yasmina tidak pernah mau mengecat rambutnya. Ia membiarkan rambutnya menjuntai bebas dengan warna uniknya yang didapat secara alami.

 

Yasmina merawat rambutnya dengan melakukan pijat kranial. Pijatan tersebut menggunakan berbagai macam minyak, seperti minyak grapeseed panas, minyak jarak, minyak argan, minyak sari bunga rosemary dan mint untuk melancarkan peredaran darah. Selain itu, Ia juga menggunakan produk sampo dengan bahan organik dan menghindari peralatan styling rambut untuk menjaga rambutnya tetap sehat.

 

Gaya hidup sehat yang dijalani Yasmina sangatlah sederhana. Ini membuktikan bahwa untuk mencapai kehidupan yang sehat tidak harus dengan jalan yang rumit dan menyiksa diri. Menurut Yasmina, kebahagiaan juga turut berperan dalam memancarkan aura kecantikan dalam diri seorang wanita. Hal inilah yang membuat Yasmina Rossi terlihat cantik luar dalam.

 

yasmina rossi yasmina rossi yasmina rossi yasmina rossi

Bagikan ini: