0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Kalung tanduk kerbau Bali sangat unik karena sifat dasar dari tanduk sapi dan kerbau yang berbeda satu sama lainnya. Kami hanya menggunakan tanduk sapi dan kerbau untuk bahan utama kami untuk membuat anting-anting indah dan menawan, kalung yang cantik, gelang dan masih banyak lagi. Menggunakan sapi dan tanduk kerbau sebagai bahan utama itu tidak hanya indah tapi juga memberikan kesan elegan karena berbagai alasan:

 

Tanduk merupakan bahan alami yang digunakan kembali dari industri makanan untuk mengurangi limbah. Banyaknya limbah tanduk membuat para pengjrajin di Bali menjadi kreatif dan mengolah kembali menjadi aksesoris dan perhiasan yang mempunyai nilai yang tinggi.

 

Alasan Kenapa Kalung Tanduk Kerbau Bali Unik

Tanduk tidak dibuat dengan bahan kimia apa pun.Semua prosesnya merupakan proses alami tanpa sentuhan bahan yang bisa membahayakan lingkungan dan tubuh.  Di dalam proses pemotogan , kami menggunakan panas dan minyak untuk mengubah potongan tanduk ini menjadi piring yang bisa dibentuk sesuai keinginan dan pesanan. Setelah terbentuk, perhiasan tanduk di poles dan dibuat mengkilap melalui proses pemolesan air . Semua proses tersebut tanpa  menggunakan etanol, tanpa sealant sehingga seratus persen  tanpa bahan kimia.

 

Proses pembuatannya pun tidak  dalam proses industri yang berbahaya bagi lingkungan. Semua  proses merupakan buatan tangan sederhana yang tidak menyebabkan polusi dan juga tidak akan menghasilkan limbah berbahaya terhadap lingkungan sekitar.

 

Perhiasan tanduk di buat dan diproses dengan cara yang ramah lingkungan. Namun, ini bukan satu-satunya alasan mengapa perhiasan tanduk sangat di sukai oleh banyak wanita. Banyak wanita menyukai  perhiasan tanduk ini karena warna dan pola dan gradasi warnanya yang indah.

 

Kalung Tanduk Kerbau Bali Yang Elegan

Apa yang diotak seseorang jika mendengar nama Bali ? Bali adalah pulau yang terletak di bagian tengah Indonesia dan terletak di antara pulau Jawa dan Pulau Nusa Tenggara. Bali memiliki budaya yang cukup kuat dari cara berkehidupan dan segala yang dipakainya. Para turis memilih Bali sebagai destinasi wajib travelingnya karena banyak hal  yang dapat dinikmati di Bali salah satu yang utama adalah tingginya jiwa seni dari para pengrajin Bali dalam mengolah tanduk dan merubah menjadi aksesoris dan perhiasan tanduk dengan kualitas tinggi.

 

Seperti kita ketahui tanduk yang di buat berasal dari sapi dan kerbau yang berbeda sehingga tanduk itu dapat datang dalam berbagai warna yang unik seperti warna putih, caramel , coklat marmer, , cokelat, dan warna hitam arang yang berkilau – semuanya dengan tingkat gradasi dan intensitas warna yang berbeda juga di baluti bintik-bintik putih alami dari tanduk.

 

Semua potongan tanduk membawa warna yang indah, tetapi apa yang membuatnya makin indah adalah bahwa setiap perhiasan tanduk unik. Setiap perhiasan tanduk tak akan pernah mempunyai gradasi yang 100 persen sama bahkan didalam satu tanduk sekali pun. Perhiasan tanduk tersebut tidak  akan pernah terlihat 100% identik dalam segala hal baik dari hal variasi warna dan pola alami tanduk tersebut.

 

Sehingga bisa disimpulkan jika Anda memesan salah satu anting, kalung, gelang, tanduk dari  kami, Anda membeli sesuatu yang benar-benar istimewa  baik untuk diri sendiri atau orang istimewa. Kalung tanduk kerbau Bali ini merupakan kado yang cocok  untuk Ulang Tahun, Hari Ibu, Hari Valentine, dan Natal.

 

 

kalung tanduk kerbau bali kalung tanduk kerbau bali kalung tanduk kerbau bali

Bagikan ini: