0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

ReMode adalah acara utama untuk distruptive fashion dan berkelanjutan yang diadakan setiap tahunnya dan diisi oleh para pembicara terkemuka yang peduli terhadap bidang fashion yang berkelanjutan. ReMode adalah acara pertama didunia yang diadakan untuk mempertemukan para inovator di seluruh rantai industri fashion untuk berbagi ide, menemukan solusi praktis dan menjalin koneksi baru. Didalam acara tersebut mereka semua akan membahas topik-topik yang relevan seperti kecerdasan buatan (AI) dalam mode, ritel omnichannel, produksi berkelanjutan, mode melingkar serta pembiayaan.

 

Acara Remode yang diadakan pada 13-14 November tahun lalu di pusat kota Los Angeles di LACC dihadiri oleh Mary Renner Beech, EVP & CMO dari Kate Spade; Joey Zwillinger, Co-Founder dan Co-CEO Allbirds; Bob Lamey, Co-Founder Shopbop dan Rati Sahi, Kepala Pedagang The RealReal.

 

Joey Zwillinger, CEO dari  Allbirds mengatakan bahwa “Di Allbirds, kami berdedikasi untuk memikirkan kembali cara industri alas kaki beroperasi dan membawa tingkat keberlanjutan baru ke semua produk kami. Kami bersemangat menciptakan bahan dan proses baru yang memiliki kekuatan untuk memicu perubahan di seluruh industri, dan itulah sebabnya kami sangat bersemangat tentang ReMode ini. Konferensi ini adalah kesempatan luar biasa untuk datang dan duduk bersama dengan para pemimpin lainnya dalam bidang fesyen dan ritel untuk membahas rintangan saat ini menuju keberlanjutan dan berkolaborasi dalam solusi inovatif yang dapat membuat dampak nyata,”

 

ReMode Adalah Wadah Para Penggerak Industri Mode Kreatif

Pembicara ReMode mewakili beragam sektor dalam industri fesyen termasuk eksekutif senior dari pengecer inovatif, pendukung keberlanjutan, merek fesyen tingkat pemula dari semua, perusahaan Modal Ventura dan perusahaan teknologi global.

 

“Kami sangat senang ReMode mendapatkan perhatian seperti itu. Kami tidak hanya terus mengumpulkan jajaran pembicara yang mengesankan, tetapi daftar peserta yang terus bertambah yang mewakili beberapa merek dan pengecer mode paling disruptive dan berkembang di semua kategori, ”kata pendiri dan pengusaha mode ReMode, Pierre-Nicolas Hurstel.  Ia juga menegaskan bahwa ReMode adalah konferensi yang tepat pada waktu yang tepat, dan akan menginspirasi dialog kritis yang diperlukan bagi para peserta untuk berkolaborasi, berinovasi, dan melengkapi diri mereka dengan alat untuk mempengaruhi perubahan positif jangka panjang dalam organisasi mereka masing-masing.

 

Pembicara ReMode akan menyediakan peserta dengan empat pilar acara: ReMake, ReThink, ReInvest, dan ReMarket. Setiap pilar menampilkan panel, bengkel, keynote, acara jejaring, dan berbagai pilihan penyedia solusi inovatif. Jika Anda tertarik untuk mengikuti acara tersebut tahun ini bisa  mendaftar di website mereka di https://remode.com/.

 

Apakah ReMode itu?

ReMode adalah acara mode global utama untuk distruptive fashion dan berkelanjutan. Acara perdana, yang berlangsung di Los Angeles pada 13 dan 14 November tahun lalu telah menyatukan merek-merek fashion yang mapan dan akan datang, serta para inovator di seluruh rantai nilai bisnis fashion, untuk berbagi ide, menemukan solusi praktis dan menjalin koneksi baru. Merek fesyen masa kini harus berubah karena konsumen adalah saluran baru. Hal tersebut membutuhkan transformasi mendalam dari bisnis mereka termasuk pembiayaan yang berbeda, waktu yang lebih singkat ke pasar, keterampilan baru, alat baru, teknologi baru, bahan baru, dan membutuhkan penyedia solusi baru. ReMode dibuat oleh UBM Fashion, produsen terkemuka pameran dagang mode terkenal di dunia.

 

ReMode ReMode

ReMode

Pierre-Nicolas Hurstel

 

Bagikan ini: